Portal Bangsa
ad

Do’a Bersama untuk Kemenangan Team Menembak Kodam V Brawijaya

berita terkini
Kegiatan do'a bersama prajurit Kodim 0808/Blitar
ad

BLITAR,(PORTALBANGSA) - Ratusan Prajurit Kodim 0808/Blitar beserta Koramil jajaran beserta  Anggota PNS melaksanakan doa bersama. Kamis,(24/0817).

Kegiatan Do,a bersama dilaksanakan di Musholla Al Ikhlass yang bertempat di Makodim 0808 Blitar Jalan Ahmad Yani No 6  Kota Blitar.

 Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendoakan Tim Petembak Kodam V/Brawijaya agar dapat meraih keberhasilan serta kemenangan diajang lomba menembak piala Kasad 2017.

Perwira penghubung (PABUNG) Kodim 0808/Mayor Inf Muji Wahono mengatakan Saat ini Team lomba tembak Kodam V/Brawijaya menduduki peringkat no 2 setelah Kopassus, untuk itu seluruh prajurit jajaran Kodam V/Brawijaya agar turut serta mendoakan Team Lomba tembak Kodam V/Brw semoga diberi kesuksesan dan keselamatan serta kelancaran dalam mengikuti Lomba menenembak sehinga mendapatkan hasil yang maksimal dan tentunya dapat meraih juara.

"Pemberian dukungan Doa kepada Team lomba tembak Kodam V Brawijaya, tidak hanya pada saat yasinan ini saja,,tetapi Doa bersama juga akan dilakukan setiap selesai pelaksanaan Sholat Dzuhur dan Ashar berjamaah, tegas Pabung Kodim 0808/Blitar.

"Pabung,,juga mengatakan semoga rekan kita yang melaksanakan lomba akan meraih hasil dan prestasi yang terbaik,karena dengan hasil dan prestasi terbaik yang didapat, tentunya akan mengangkat nama baik Kodam V/ Brawijaya.

“Dalam kegiatan doa bersama ini juga diharapkan dapat di jadikan sebagai ajang silahturami serta meningkatkan iman dan ketakwaan sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan dengan selamat, ungkapnya.

 

Reporter : Ihwanudin
Editor : Rini Anggraini
ad
Berita Sebelumnya Surat Suara Jadi Pintu Masuk Kecurangan Pemilu
Berita Selanjutnya Program Wira Usaha di SMK AL-Azhar Bangsalsari Jember

Komentar Anda