Portal Bangsa
ad

Oknum Guru Agama di Bondowoso Tertangkap saat Transaksi Sabu-sabu

berita terkini
KRN (55) , warga Kalianyar Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso
ad

BONDOWOSO,(PORTALBANGSA) - Salah seorang oknum  guru Agama, KRN (55) warga Kalianyar Kecamatan Tamanan, Kabupaten Bondowoso, yang bekerja di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Bondowoso tertangkap tangan sedang melakukan transaksi sabu-sabu seberat 0,32 gram.

Pelaku ditangkap di Jl. Olahraga RT.06 RW.02 berhasil diamankan Satreskoba Polres Bondowoso saat lakukan transaksi barang haram tersebut, pada Selasa (22/8) malam, sekira pukul 21.30 WIB.

Kapolres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zaenardi SIK,SH, melalui Kasat Reskoba AKP Asib SH,. MHmenegaskan, aksi nekat tersebut tercium polisi, setelah menadapatkan informasi dari warga sekitar bahwa ada transaksi oleh seorang laki-laki.

"Dari laporan itu, kami langsung bergerak ke TKP lalu menangkap tersangka. Saat ini tersangka berada di Mapolres Bondowoso untuk diselidiki lebih lanjut," ucap Asib, Rabu (23/8) di hadapan wartawan.

Dari hasil penangkapan Satreskoba Polres Bondowoso ini berhasil mengamankan barang bukti, untuk dijadikan acuan penyidikan

“Berhasil kami amankan, 1 paket sabu-sabu seberat 0,32 gram, rokok LA Bold 5 batang dan sebuah Handphone merek Nokia berwarna hitam,” tutupnya.

Dari penangkapan tersebut, polisi akan terus mengambangkan dan akan melacak jaringan penjual barang haram tersebut.

Reporter : Windi Arianti
Editor : Rini Anggraini
ad
Berita Sebelumnya APTI : Lesunya Petani Tembakau Jember Akibat Kurang Hadirnya Pemerintah
Berita Selanjutnya Program Wira Usaha di SMK AL-Azhar Bangsalsari Jember

Komentar Anda