Portal Bangsa
ad

PT Jotun Indonesia Berikan Bantuan ke Yayasan Peduli Anak

berita terkini
Marketing Manager PT. Jotun, Leonardo (kiri) sat memberikan arahan pada anak-anak di yayasan peduli anak Lingsar
ad

Lombok Barat, (portalindonesia.co.id) - PT. Jotun Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Bertajuk Jotun Warnai Dunia 2017, perusahaan cat terkemuka ini melakukan peremajaan bangunan yayasan yang berlokasi di Desa Langko Kecamatan Lingsar Lombok Barat pada Minggu (23/7).

Kegiatan ini sengaja dilakukan bertepatan dengan Hari Anak Nasional, sebagai wujud kepedulian pihak perusahaan terhadap anak – anak kurang mampu di Lombok Nusa Tenggara Barat.

 “Kali ini, Jotun hadir di Yayasan Peduli Anak di Lombok Barat dalam menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap anak – anak dalam rangka Hari Anak Nasional,” tutur Marketing Manager PT. Jotun, Leonardo

Leonardo mengatakan, anak–anak merupakan investasi berharga bagi sebuah Negara, oleh karenanya merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat untuk memberikan kualitas hidup yang baik bagi perubahan masa anak bangsa.

Pemberian bantuan CSR dari PT. Jotun ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan di Indonesia. Dengan harapan dapat memberikan warna bagi pembangunan daerah diseluruh Indonesia.

“Dalam kegiatan kali ini (Yayasan Peduli Anak Lombok) ada 4 bangunan yang dilakukan pengecatan. Antara lain dua bangunan sekolah dasar, satu asrama anak perempuan dan juga asrama anak laki – laki,” ucapnya.

Selain itu, CSR ini juga berupa kegiatan pelatihan keterampilan (Jotun Paint School) kepada para tenaga pengajar dan siswa tentang bagaimana cara mengecat bangunan agar tampak sempurna dengan hasil terbaik.

 “Kami melihat bangunan Yayasan ini sudah hamper 10 tahun tidak pernah di cat atau diperbaharui warna bangunnanya. Jadi pelaksanaan Jotun Paint School melalui workshop pada Juni hingga Juli kemarin, praktik pengecatan dilakukan dengan tahapan. Dan program ini kami harapkan bisa menjadi bekal yang berguna dikemudian hari bagi anak – anak di Yayasan Peduli Anak,” jelas Leo.

Kegiatan inipun mendapatkan apresiasai yang luar biasa dari Pendiri Yayasan Peduli Anak NTB Chaim Fetter. Ia mengatakan program ini akan menghadirkan suasana baru serta dapat menciptakan rasa nyaman bagi anak – anak dan juga para penghuni yayasan.

“Saya berharap akan semakin banyak perusahaan seperti PT. Jotun Indonesia yang memiliki kepedulian dalam meningkatkan kualitas hidup anak – anak di yayasan,” katanya.

Reporter : Lukmanul Hakim
Editor : Rini Anggraini
ad
Berita Sebelumnya Polsek Tanggul Jember, Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Pelajar
Berita Selanjutnya Program Wira Usaha di SMK AL-Azhar Bangsalsari Jember

Komentar Anda