Portal Bangsa
ad

Pasutri Asal Jember Tewas Terlindas

berita terkini
Kondisi korban saat dievakuasi di rumah sakit sekitar
ad

JEMBER,(portalindonesia.co.id) - Warga jalan raya Dusun Tekoan,Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul jum'at,(7/7) malam digemparkan dengan insiden kecelakaan yang membuat 2 korban meninggal dengan kondisi mengenaskan.

Diketahui, keduanya adalah sepasang pasutri asal Dusun Congapan RT/RW 02/012, Desa Karang bayat, Kecamatan Sumberbaru, bernama Endi (55) dan Sama(50).

Salah seorang korban mengalami kepala nyaris pecah, diduga Karena terlindas saat berlangsungnya tabrakan maut yang tidak bisa terhindarkan tersebut.

Bererapa sumber menyampaikan, bahwa kedua korban mengalami peristiwa nahas setelah mengantar anak ke salah satu (Pondok Pesantren)Ponpes daerah Manggisan Tanggul.

“Kedua korban saat itu terlihat sedang menyalip salah satu angkutan Bus dan tepat di depan warung lalapan Bu Samsul, terjadilah kejadian tabrakan yang membuat korban meninggal,” terang salah seorang saksi mata yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Tidak lama berselang, pihak kepolisian sekitar langsung melakukan evakuasi berikut sepeda motor jenis supra yang digunakan korban saat berkendara.

 

Reporter : Endang Suhaimi
Editor : Rini Anggraini
ad
Berita Sebelumnya Bupati Bangkalan Alami Kecelakaan Saat Naik Motor
Berita Selanjutnya Program Wira Usaha di SMK AL-Azhar Bangsalsari Jember

Komentar Anda