Portal Bangsa
ad

Pemkab Malang Gelar Isrok Mi'roj

berita terkini
Suasana peringatan Isra Mi’raj 1438 H/2017 M bertempat di Pendopo Kepanjen Kabupaten Malang, saat Bupati memberikan santunan
ad

MALANG RAYA,(portalindonesia.co.id) - Dalam rangka mengenang perjalanan Nabi panutan umat muslim di seluruh penjuru dunia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, Rabu (10/5) pagi, gelar Isra Mi’raj 1438 H/2017 M bertempat di Pendopo Kepanjen Kabupaten Malang.

Kepala Bagian Administrasi Kemasyarakatan dan Bina Mental sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara kegiatan “Nur Hasim,SH,M,Si” dalam laporannya menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini, yakni untuk mengenang perjalannan agung Rasulullah SAW, dalam menerima wahyu di antaranya perintah Sholat lima waktu.
Selain itu, Sebagai sarana menambah spirutual dan mental, agar terwujud insan yang bermartabat.

Lanjut Nur Hasim,dalam kegiatan kali ini juga ditandai dengan penyerahan bantuan kepada 100 kaum duafa, yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Malang.

Sementara Bupati Malang,Dr.H Rendra Kresna dalam sambutannya mengaskan, Kegiatan ini bukan hanya sebatas seremonia saja ,akan tetapi kita juga harus dapat mengambil hikmah dari peringatan Isra Mi’raj kali ini.
Sebab peristiwa yang telah di lalui Rasulullah SAW kata dia, adalah pembelajaran bagi kita semua.

Tampak hadir dalam kegiatan kali ini, Ketua DPRD Kab Malang,Kepala Jejaksaan Negeri (Kajari) Kapanjen,Kasat Binmas dan seluruh Kepala SKPD,Camat se-Kab Malang.

Reporter :
Editor : Alfiana Putri
ad
Berita Sebelumnya Muzakir : Berharap FKPPI Muara Enim Kedepan Dapat Menjalankan Tugasnya Dengan Baik
Berita Selanjutnya Program Wira Usaha di SMK AL-Azhar Bangsalsari Jember

Komentar Anda