Portal Bangsa
ad

Karena Kita Jember, Kita Dukung Nuril

berita terkini
Narko saat membagikan Stiker Nuril kepada Pengunjung Pemandian Patemon di Pintu masuk.
ad

JEMBER, (portalbangsa.com) - Warga Jember patutnya berbangga, mempunyai putra daerah yang mampu mengharumkan nama  kelahirannya di atas panggung nasional. Ialah Nuril, Peserta Dangdut Akademia (D Akademia) 4.

Kini ia berjuang di atas panggung dengan lenting suaranya berharap memenangi apa yang diusahakannya saat ini. Ia berharap dukungan datang dan muncul untuk memuluskan jalannya menuju puncak.

Warga Jember sediri tak kalah usaha untuk terus mendukung dan menyongsong Nuril agar berlanggang ke final, tentunya menjuarai D Akademia 4.

Seperti halnya spanduk bergambarkan foto Nuril di sepanjang jalan protokol maupun jalan kecamatan hingga ke jalan jalan desa se Kabupaten Jember terpampang, dengan harapan warga Jember memberikan dukungan lewat SMS sehingga Nuril masuk Juara di D Akademia.

Bukan hanya pemasangan spanduk di jalan-jalan, gerakan "Ayo Dukung Nuril " juga dilakukan Oleh masyarakat Jember khususnya warga Kecamatan Tanggul ini di tempat-tempat umum.

Seperti halnya yang dilakukan Narko, warga Desa Patemon Kecamatan Tanggul pada Minggu (19/3) bertempat di pintu masuk tempat rekreasi pemandian Patemon, sambil berucap, "Ojo lali dukung Nuril ya, bolo dewe, warga Jember," sambil membagikan stiker bergambar foto Nuril.

"Saya berharap dengan begini Nuril bisa menang dan banyak menuai SMS dari warga," katanya sambil membagi bagikan stiker.

Baginya, Nuril merupakan sosok patriot asal Jember yang wajib didukungnya, "Nuril adalah salah satu pejuang Kabupaten Jember dan patutlah kita dukung, sehingga dia bisa menang," ujarnya sambil mengangkat tangannya.

Reporter :
Editor : Rudi Erlangga
ad
Berita Sebelumnya Stiker Sebagai Medium Imbauan Tertib Lalu Lintas
Berita Selanjutnya Program Wira Usaha di SMK AL-Azhar Bangsalsari Jember

Komentar Anda