Portal Bangsa
ad

Konvoi Kemenangan Arema di Piala Presiden 2017

berita terkini
Konvoi para pemain Arema setelah memenangkan Piala Presiden 2017
ad

MALANG RAYA, (portalbangsa.com) - Berlangsungnya penyambutan pemain Arema, Selasa (14/3) sejak pukul 09.00 WIB yang baru datang berlaga di Stadion Pakan Sari Cibinong Bogor, sekaligus membawa piala presiden 2017 telah disambut antusias oleh ribuan suporter Aremania dan Aremanita.

Balai Kota Malang menyemut dipenuhi suporter yang memakai atribut warna biru, warna kebanggaan masyarakat Malang Raya, penggemar sepak bola Arema yang menjadi ciri khasnya arek Malang.

Kemenangan piala presiden 2017 antara Arema FC vs PBFC dengan skor telak 5-1 untuk Arema, benar-benar membanggakan dan menyenangkan bagi warga Malang, sekaligus menjadi momen pesta kemenangan, dan berkonvoi keliling kota.

Adapun dari rute konvoi yang sudah ditentukan untuk penyambutan pemain Arema FC-Star yaitu Bandara Abd Saleh, Wendit, Jl LA Sucipto-Jl Letjen S Parman-Jl Letjen Sutoyo-Jl Jaksa Agung Suprapto-Jl Basusksi Rahmat-Jl Merdeka Utara-Jl KH Agus Salim-dan (Pendopo Kabupaten) Finis.

Setelah sampai di Pendopo Kabupaten Malang, acara dilanjut prosesi penyerahan Piala Presiden 2017 oleh pengurus ataupun Managemen Arema FC kepada Presiden Club Arema, Rendra Kresna, yang akan di lanjutkan acara ramah tamah seluruh managemen dan team offisial Arema FC.

Reporter :
Editor : Rudi Erlangga
ad
Berita Sebelumnya Terungkap, Pelaku Penembakan Mahasiswa Unmuh Jember
Berita Selanjutnya Program Wira Usaha di SMK AL-Azhar Bangsalsari Jember

Komentar Anda