Portal Bangsa
ad

Dua Pasangan Mahasiswa Jember Digrebek Dalam Kamar Kos

berita terkini
Gambar Ilustrasi (Sumber : Googgle)
ad

JEMBER,(suarajatimpost.com) – Warga Merapi Selatan, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Minggu (28/8/2016) sekitar pukul 07.00 pagi melakukan penggrebekan di rumah kos nomor 8 yang dihuni oleh muda-mudi.

Saat digrebek, warga menemukan 2 pasang mahasiswa dan mahasiswi dimana salah satu dari mereka tinggal satu kamar.

“Kami sudah resah dengan kos-kosan ini yang tidak ada induk semangnya karena makanya sering dibuat mesum, dan tadi malam ketika kami melihat ada penghuni kos yang membawa perempuan, kami kumpulkan warga untuk melakukan penggrebekan,” ujar H. Kurniawan salah satu warga kepada wartawan.

Dari laporan warga, minggu pagi, sekitar 6 warga langsung melakukan penggrebekan setelah sebelumnya koordinasi dengan wakil RT setempat, dari keempat mahasiswa yang diamankan warga.

 Salah satunya diketahui bernama RZ Asal Ambulu, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta ternama di Jember dan masih semester 7, mengaku kerja sebagai karyawan TV kabel di Jember.

“Tolong mas jangan dimasukkan koran, saya juga wartawan soalnya,” ujar warga yang ikut melakukan penggrebekan menirukan ucapan RZ yang menolak di foto.

Sementara setelah dilakukan penggrebekan, warga mendata nama-nama ke empat mahasiswa dan akan menyerahkan ke ketua RT.

“Pak RT masih keluar kota, jadi nama-nama mereka sudah kami kantongi dengan menahan KTP dan KTM nya, sewaktu-waktu mereka akan kami panggil, seharusnya tempat kos seperti ini di tutup saja,” tegas warga lain yang tidak mau disebut namanya. 

Reporter :
Editor : Fita Nur Azizah
ad
Berita Sebelumnya 2nd BNR Sukses, Tahun Depan Dispar Bondowoso Akan Gelar Colour Run
Berita Selanjutnya Program Wira Usaha di SMK AL-Azhar Bangsalsari Jember

Komentar Anda