Portal Bangsa
ad

Mahasiswa Banda Aceh Obati Penasaran JFC Jember

berita terkini
Tiga Mahasiswa asal Banda Aceh dari kiri Erwin (20) Irfan (21) (Tengah ) dan Fathan (20) (Kiri)
ad

JEMBER,( suarajatimpost.com) - Tak hanya dari Kabupaten Jember kabupaten tetangga yang ikut menyaksikan acara Mata Najwa On Stage di Stadion JSG Jember.

Mahasiswa Banda Aceh ini rela membeli tiket pesawat hanya ingin mengobat rasa penasaran dengan Kabupaten Jember.

“Selain penasaran ingin lihat Jember Fashion Carnaval JFC dan Mata Najwa, Saya mendapat dukungan dari teman-teman  mahasiswa dikampus saya, untuk belajar kepada masyarakat disini bagaiamna mengangkat potensi daerah itu,“ tutur Irfan (21) saat melakukan penukaran tiket, Sabtu, (27/08) siang.

Irfan mengaku sengaja  datang  bersama Erwin (20)  dan Fathan (20) ingin tau lebih dekat dengan sejuta kreasi JFC yang membuat detak kagum nusantara karena keunikannya ang tak dimiliki kabupaten lain.

“Kami sering baca di Media Online dan Televisi tentang keunikan yang dimiliki Kabupaten Jember, harapannya dari jember ini saya mendapatkan ilmu yang akan saya bawa ke daerah saya,” katanya.

Mahasiswa jurusan Fakultas Seni Budaya ini berencana akan menginap sekitar satu minggu untuk mengenal lebih dekat kebiasaan,budaya dan potensi alam kabupaten yang menginspirasinya.

Reporter : Ifah Nur Fadiyah
Editor : Fita Nur Azizah
ad
Berita Sebelumnya 'Jenggirat Tangi Diii' Bangunnya Kedaulatan musik All Genre Arek Malang
Berita Selanjutnya Program Wira Usaha di SMK AL-Azhar Bangsalsari Jember

Komentar Anda