Portal Bangsa
ad

Warga dan Mahasiswa Situbondo Penasaran Kepada Potensi Jember

berita terkini
Izul Muttaqin (23) Mahasiswa Ibrahimy bersama reakan-rekannya
ad

SITUBONDO, (suarajatimpost.com) - Bukan hanya warga Kabupaten Jember yang ingin datang menyaksikan langsung Mata Najwa. Warga Kabupaten Situbondo juga menyempatkan diri ikut menyaksikan.

Izul Muttaqin(23) warga Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo ini pagi buta sudah siaga di terminal Situbondo. 

Dirinya sambil menunggu antrian bus yang datang, sesaat menghubungi rekan-rekannya untuk berkumpul menuju Kabupaten Jember.

Remaja yang berprofesi sebagai  Mahasiswa di IAI Ibrahimy ini mengaku sudah mendaftarkan diri lewat online 4 hari sebelumnya untuk menyaksikan acara Mata Najwa Metro TV.

‘Saya sengaja ajak rekan-rekan saya sesama mahasiswa menyaksikan langsung acara tersebut, kita memang penasaran seperti apa potensi yang dimiliki Kabupaten Jember, minimal bisa buat acuan penelitian kami, ”tuturnya saat dikonfirmasi suarajatimpost.com di depan terminal, Sabtu (27/08).

Sebagai Presiden Bem di kampusnya, Izul juga mengaku tak segan mengajak para mahasiswa lain megikuti acara tersebut. Alhasil puluhan mahasiswa siap berangkat

Senada dengan hal itu juga dikatakan Irwan Kurniadi (34)pria yang berprofesi sebagai Guru olahraga di SDN Bantal ini merasa terpanggil untuk datang ke jembar.

‘Kebetulan hari libur besok ya, saya seperti penasaran dengan jember, saya baca melalui media Kabupaten ini memiliki segudang potensi, dan sepanjang catatan sejarah baru pertama kali ini dipimpin oleh pemimpin perempuan, gebrakannya kok sampai betul-betul menggema, keluar kabupaten,’ katanya.

Reporter :
Editor : Rini Anggraini
ad
Berita Sebelumnya Oknum Istri Kades di Lumajang 'Sunat' Bantuan Dana Sosial Kematian?
Berita Selanjutnya Program Wira Usaha di SMK AL-Azhar Bangsalsari Jember

Komentar Anda