Portal Bangsa
ad

Jalan Teuqu Umar Sering Macet, Satlantas Polres Sumenep Akan Tertipkan Kendaraan Yang Semrawut

berita terkini
Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Nadzir Syah Basri
ad

SUMENEP, Sejulah pengguna jalan yang melintasi jalan Teuqu Umar Pandian, Sumenep, Madura Jawa Timur, seringkali mengeluh karena jalanya macat. 

Hal itu disebabkan, beberapa mobil pengangkut barang kerapkali memarkir kendaraannya berlama-lama di pinggir jalan. Sehingga ketika waktu pulang kerja dan waktu pulang sekolah kemacetan seringkali terjadi.

Nur Aini (19) salah satu warga yang seringkali menggunakan jalur jalan tersebut, menyayangkan adanya kendaraan roda empat yang memarkir semabarangan. Ia mengaku, bukan saja mengganggu, namun juga membuat arus lalulintas mudah terkena macet.

"Jalan arus lalu lintas di Teuqu Umar memang kerapkali dipenuhi kendaraan pengangkut barang dan itu terlihat setiap saat dan mengganggu para pengendara," ujarnya, Jumat (29/7/2016).

Sementara Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Nadzir Syah Basri menjelaskan jika pihaknya akan segera menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan di lokasi tersebut.

"Kami akan segera menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan di areal Tauqu Umar," jelas Nadzir.

Ia mengaku jalan arus lalulintas tersebut tidak hanya mengganggu dan meyebabkan macet, namun juga bisa menyebabkan kecelakaan.

"Setidaknya, jalanan itu bisa difungsikan sebagaimana mestinya," pungkasnya.

Reporter : Nunung Alifia
Editor : Alfiana Putri
ad
Berita Sebelumnya Mengembalikan Anak ke Musholla
Berita Selanjutnya Program Wira Usaha di SMK AL-Azhar Bangsalsari Jember

Komentar Anda